Wednesday, June 24, 2015

Harga ZTE V5 Lux dan Spesifikasi Memory 32 GB

Harga ZTE V5 Lux

Harga ZTE V5 Lux Terbaru -  meningkatnya pengguna  gadget juga dibaca oleh vendor ZTE untuk menerbitkan ponsel andalan. Ponsel Pintar satu ini memang memiliki kelebihan yang layak untuk diapresiasi.
Adalah ZTE V5 Lux merupakan produk dari vendor ZTE. Bila memnyimak ZTE tentu ponsel  denagn fitur terbaik yang ditawarkan. Harga V5 Lux ini memang smartphone yang ditujukan untuk pangsa pasar menengah. Untuk lebih jelas, simak review ZTE V5 Lux beserta Harga V5 Lux yang ditawarkan.

Harga ZTE V5 Lux dan Spesifikasi Memory  32 GB

Review Spesifikasi dan Harga ZTE V5 Lux

Seperti nama ponsel pintar ini sendiri, Tampil elegan denagn bentang layar hingga 5 inchi. Dimensi layar yang sudah bertipe IPS LCD memberi kesan lux pada saat dilihat. Disertai bodi yang berdimensi 139 x 71 mm serta ketebalan hanya 9mm saja. Menandakan ZTE V5 Lux ringan digenggam. Dengan berat bodi hanya 165g saja.

Kekuatan serta kecepatan dapur pacu ZTE V5 Lux ini berbasis android lollipop yang merupakan OS dengan versi 4.4. semakin lengkap pula daya pacu dengan CPU Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53. Kehebatan dapur pacu ini tentu diimbangi dengan fitur lain seperti kamera.

Kamera yang merupakan salah satu aspek penting ZTE V5 Lux ini beresolusi tinggi. Untuk kamera utama ZTE V5 Lux ini bersolusi 13 MP. dan kamera depan dengan resolusi 5 MP. untuk melengkapi penyimpanan kamera atau data lain, ZTE V5 Lux memberikan bekal Penyimpanan dan Baterai untuk pengoperasian yang bertahan lama.Penyimpanan ZTE V5 Lux untuk memori internal sebesar 8 MP dengan RAM 1 GB. Dan untuk Penyimpanan ZTE V5 Lux eksternal, ZTE mebekali dengan kapasitas simpan hingga 32 GB.

Harga ZTE V5 Lux

Soal Harga ZTE V5 Lux  saat ini dibandrol dengan harga wajar. Harga V5 Lux cukup sesuai dengan FItur yang ditawarkan. Harga ZTE V5 Lux saat ini di bandrol dengan harga Rp 3.133.043.44. Harga ZTE V5 Lux tersebut penggua suda dapat menikmati fitur andalan yakni penyimpanan hingga 32 GB. Bagi pengguna yang berminat, harus memenuhi Harga ZTE V5 Lux yang telah di tetapkan.


No comments:

Post a Comment