Friday, June 26, 2015

Harga Alcatel Pixi 3 dan Spesifikasi Android Lilipop

Harga Alcatel Pixi 3

Harga Alcatel Pixi 3 Terbaru – ponsel yang saat ini menjadi kebutuhan sangat membuat vendor berlomba – lomba mengaharirkan inovasi terbaru dari teknologinya. Bahkan ada vendor yang pemberikan spesifikasi ekstrim dalam produknya. Seperti keunggulan yang tidak dimiliki okeh pesaing lainnya.
Harga Alcatel Pixi 3 dan Spesifikasi Android Lilipop


Alcatel Pixi 3 merupakan smartphine terbaru keluaran Alcatel yang memiliki beragam kelebihan. Kelebihan yang dimiliki Alcatel ini tentu akan menarik banyak peminat untuk terus meng up date tenatang teknologi yang dimiliki oleh Band Alcatel. Namun sayang sekali Harga Alcatel Pixi 3 masih belum diketahui, Alcatel Pixi 3 menag masih mengumumkan dan masih belum merilis Alcatel Pixi 3. Alcatel Pixi 3 ini akan dirilis pada oktober mendatan. Berikut kami kupas mengenai Spesifiaksi Alcatel pixi 3 yang kami himpun.

Review Spesifikasi dan Harga Alcatel Pixi 3

Untuk pengguna yang ingin memiliki layar yang sangat lebar untuk ukuiran ponsel, yakni selebar 5.5 inchi. Alcatel Pixi 3 juga memberikan banyak pilihan warna seperti : Volcano Black, White, Amber Orange, Tango Red,  dan Neon. Lumayan berfariatif bukan untuk menjadi referensi bagi anda peminat Brand Alcatel terutama Alcatel Pixi 3. Alcatel Pixi dapat menajdi pilihan.

Untuk dapur pacu Alctel Pixi 3 ini berbasis Android denagn versi 5.0 atau yang biasa dikenal dengan Anmdroid Lolipop. Mengkapi dapur pacu Android ini disediakan Slot memori dengan kapasitas Internal memori sebesar 8 MB dengan dukungan RAM 1 GB. Untuk Memori eksternal Alcatel Pixi 3 memiliki daya simpan hingga 32 GB.

Dapur pacu dan memori tentu lebih lengkap dengandukungan baterai yang besar yakni 2910 mAh membuat pengoperasian Alcatel Pixi 3 ini menjadi maksimal. Kamera untuk menambah kelengkapan Alcatel Pixi 3 adalah sebesar 8 MP untuk kamera utama dan untuk kamera depan Alcatel Pixi 3 adalah sebesar 2 MP.

Harga Alcatel Pixi 3

Untuk Harga Alcatel Pixi 3 sayang Alcatel Pixi 3 masih belum ditetapkan. Ini karena Alcatel Pixi 3 yang masih diumumkan dan belum dirilis. Vendor Alcatel masih menunggu respon pasar dalam mereview segala kelebihanyang ditawarkan oleh Alcatel Pixi 3. Bagi peminat yang berminat untuk memiliki Alcatel Pixi 3 maka harus menunggu konfirmasi harga dan tanggal rilis Pada Bulan Oktober mendatang.

No comments:

Post a Comment