Wednesday, June 24, 2015

Daftar Harga Smartfren Andromex 4G LTE Dan Spesifikasi

Harga Smartfren Andromex 4G LTE

Harga Smartfren Andromex 4G LTE Terbaru – perkembangan Samartphone yang semaikin menjadi kebutuhan, menjadikan banyak vendor tertarik untuk menawarkan teknologi dengan menghadirkan Ponsel pintar untuk menarik pengguna gadget.. Semua mengenai keunggulan dan Harga menjadi perbincangan. Samrtfren 4G LTE memang menjadi pilihan baru di kalangan peminat gadget. Smartfren 4G LTE mempunyai banyak keunggulan.

Tidak Hanya fitur yang ditawarkan, namun Harga Smartfren Andromax 4G LTE juga menjadi perbincangan. Harga Smartfren 4G LTE tentu akan ditawarkan sesuai denagn kelebiahn yang ditawarkan. Harga Smartfren 4G LTE yang saat ini beredar memang masih akan terus berfluktuasi. Untuk lebih mengetahui Spesifikasi apa yang ada di dalam Smartfen 4G LTE berikut simak review mengenai Smartfren 4G LTE dan Harga Smartfren 4G LTE.

Daftar Harga  Smartfren Andromex 4G LTE  Dan Spesifikasi

Review Spesifikasi Dan Harga Smartfren 4G LTE

Smartfren Andromax 4G LTE yang terdiri dari lima smartphone yakni Smartfren Andromax R, Smartfren Andromax Q, Smartfren Andromax Qi, Smartfren Andromax Es dan Smartfren Andromax Ec. Kelima smartphone ini memnag memiliki segudang fitur super.

Untuk Sistem operasi kelima varian Smartfren 4G LTE ini terdapat perbedaan. Untuk  Smartfren Andromax R, ANdromax Qi, Andromax Es dan Andromax Ec menggunakan Android Lolipop. Namun Andromax Q menggunakan Sistem Operasi Cyanogen Os 12 yang masih berbasis Lolipop.
Dengan prosesor yang sama sama Quad-core ARM Cortex A53, kecepatan hingga 1,2 GHz. Disertakan RAM sebesar 1 GB yang membuat Smartfren Andromax 4G LTE mendukung beragam kegiatan dalam satu waktu. Semua varian Smartfren 4G LTE inui mengusung Dual SIM.

Kelima varian dari Samrtfren  Andromax 4G memiliki variasi keunggulan yang berbeda beda, tentu Harga Smartfren 4G LTE akan disesuaikan dengan fitur yang diberikan. Untuk sebagai perbandingan, berikut akan kami sampaikan Harga Smartfren 4G LTE. Harga Smartfren Andromax 4G LTE ini kami dapatkan dari sumber yang terpercaya. Berikut Daftar Harga Smartfren Andromax 4G LTE.

Daftar Harga Smartfren Andromax 4G LTE.

                Tipe                         Harga Baru (Rp)           Harga Bekas (Rp)
Smartfren Andromax R                 1.599.000                             -
Smartfren Andromax Q                  1.299.000                            -
Smartfren Andromax Qi                 1.299.000                            -
Smartfren Andromax Es                  999.000                               -
Smartfren Andromax Ec                  999.000                               -

No comments:

Post a Comment